Mohon sertakan video pada saat unboxing untuk pengembalian produk cacat, kurang barang atau salah kirim dan infokan ke Customer Service House Of Socks di 0812-2720-8534 atau E-mail ke houseofsocks@gmail.com
Customer dapat melakukan pengembalian barang apabila produk House Of Socks yang diterima dalam keadaan sebagai berikut:
Ketidak sesuaian barang yang kami kirim, karena kesalahan ukuran, kesalahan model atau warna, dan reject atau cacat produksi (barang rusak, berlubang, dan robek).
Selama produk masih dalam keadaan semula/tidak kotor/tag terpasang dan selama stock masih tersedia.
Penukaran produk dikirim kembali ke alamat kami maksimal 1×24 jam setelah paket diterima oleh customer dengan menginformasikan kepada kami terlebih dahulu.
Customer tidak perlu menanggung ongkos kirim untuk penukaran karena ongkos kirim akan diganti oleh pihak House Of Socks
Jika Anda ingin melakukan pembatalan atau pengembalian:
Untuk melakukan penukaran/pengembalian, barang harus dalam keadaan seperti semula (tidak terpakai, tidak kotor). Apabila kami menemukan barang sudah digunakan, kotor, maka kami tidak dapat menerima proses penukaran/pengembalian. Barang akan kami langsung kirim kembali ke Customer.
Jika informasi di atas masih kurang jelas, silahkan menghubungi CS House Of Socks melalui Whatsapp atau Telepon ke nomor 0812-2720-8534