Kebijakan Pengembalian:

Mohon sertakan video pada saat unboxing untuk pengembalian produk cacat, kurang barang atau salah kirim dan infokan ke Customer Service House Of Socks di 0812-2720-8534 atau E-mail ke houseofsocks@gmail.com

Customer dapat melakukan pengembalian barang apabila produk House Of Socks yang diterima dalam keadaan sebagai berikut:
  • Ketidak sesuaian barang yang kami kirim, karena kesalahan ukuran, kesalahan model atau warna, dan reject atau cacat produksi (barang rusak, berlubang, dan robek).
  • Selama produk masih dalam keadaan semula/tidak kotor/tag terpasang dan selama stock masih tersedia.
  • Penukaran produk dikirim kembali ke alamat kami maksimal 1×24 jam setelah paket diterima oleh customer dengan menginformasikan kepada kami terlebih dahulu.
  • Customer tidak perlu menanggung ongkos kirim untuk penukaran karena ongkos kirim akan diganti oleh pihak House Of Socks

Jika Anda ingin melakukan pembatalan atau pengembalian:

  • Video unboxing saat pertama kali barang datang
  • Nomor order.
  • Penjelasan detail mengenai produk yang tidak sesuai

Perlu diingat:

Untuk melakukan penukaran/pengembalian, barang harus dalam keadaan seperti semula (tidak terpakai, tidak kotor). Apabila kami menemukan barang sudah digunakan, kotor, maka kami tidak dapat menerima proses penukaran/pengembalian. Barang akan kami langsung kirim kembali ke Customer.

Jika informasi di atas masih kurang jelas, silahkan menghubungi CS House Of Socks melalui Whatsapp atau Telepon ke nomor 0812-2720-8534
IKUTI KAMI
PEMBAYARAN
PENGIRIMAN
@2022 House Of Socks Inc.